Lemari Es 4 Pintu Sharp type SJ-F85PM-SL Murah Garansi Resmi

Lemari Es 4 Pintu Sharp Queen Series SJ-F85PM-SL Plasma cluster Garansi Resmi Harga dari Rp.20 Jt >> Harga 12.75jt

Fitur Unggulan dari Lemari Es 4 Pintu Sharp Queen Series SJ-F85PM-SL
  • Plasmacluster Ion
  • Optimized Cooling System
  • Eco-Sign
  • LED Control Panel
  • Brilliant Lighting System
  • Stainless Steel Door
Spesifikasi Kulkas 4 Pintu Sharp Queen Series SJ-F85PM-SL
Features
Body Color Stainless Steel Black and Silver
Cooling System Hybrid Cooling System
Refrigerant (NON CFC) R134A
Defrosting Automatic
Capacity
Capacity (Gross / Netto) 640 Liter / 556 Liter
Freezer (Gross / Netto) 242 Liter / 211 Liter
Refrigerator (Gross / Netto) 398 Liter / 345 Liter
Power
Source 220 - 240 Volt
Consumption 173 Watt
Dimension (W x H x D)
Depth 770 mm
Width 890 mm
Height 1720 mm
Net Weight
Weight 104 kg
Lemari Es 4 Pintu SHARP New Queen Series SJ-F85PM-SL tampil dengan fitur terbaru, LED Control Panel sebuah Panel kontrol kulkas yang cantik dilengkapi dengan teknologi tinggi yang memudahkan pengguna untuk menyetel kinerja lemari es. Ditambah dengan fitur Briliant Lighting System Sistem pencahayaan terbaru yang memiliki tingkat penerangan merata diseluruh bagian lemari es dan yang pasti dengan fitur Plasmacluster Ion Teknologi tinggi Sharp yang menon-aktifkan kuman, bakteri dan virus secara aktif. Menjamin kesegaran dan kesehatan udara dalam lemari es.
Model premium menampilkan teknologi Sharp yang exclusive yaitu Plasmacluster Ion System. System ini sangat efektif melawan bakteri dan spora jamur yang beterbangan. System ini bekerja dengan cara menyebarkan Ion positif dan negative lalu menembus udara secara keseluruhan, memberi pengaruh pada membran sel bakteri sehingga dapat menghentikan perkembangbiakan sel. Makanan akan menjadi lebih sehat dan tahan lama.Dengan Fitur Eco Mode Menjadikan Kulkas New Queen Series Dapat Mengurangi Konsumsi Listrik dan Biaya.
Dengan desain 4 pintu & Hybird Cooling System menjaga temperature dalam kulkas stabil saat membuka dan menutup lemari es.Dengan Lebar Storage Space 78 cm dan laci yang luas tanpa sekat penyangga tengah (centerless partition) menjadikan lemari es ini lebih lapang dan dapat menampung makanan ukuran besar seperti kue tar ulang tahun dan berbagai macam makanan lainnya.