TV SAMSUNG 46" Full HD LED Murah Banget

Samsung 46" 3D FullHD LedTV Tipe 46EH6030, Harga Rp 10 Jt! >>> Rp 8.35 Jt!!!3DLedTV, Bonus 2 kacamata 3D! TURUN HARGA! Ready! 
Link : http://www.samsung.com/id/consumer/t...UA46EH6030MXXD

Samsung Slim LED TV Seri 6 46" UA46EH6030M merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga Anda. Dilengkapi dengan Full HD 3D, 3D Converter. Kualitas gambar sempurna dengan Wide Color Enhancer Plus dan Clear Motion Rate 200Hz untuk kontras dan warna yang lebih baik.

True 3D experience in a whole new light


Miliki pengalaman 3D yang begitu dalam dan spektakuler. Kacamata aktif 3D Samsung yang inovatif dan berdaya menayangkan tampilan HD 3D. Dilengkapi dengan Micro Dimming dan 3D Auto Contrasting untuk membawa Anda ke gambar 3D yang lebih dalam dan jernih, bahkan mampu melihat konten 2D dalam dimensi baru menggunakan Converter 3D.


More vibrant colors for better images



Samsung Wide Color Enhancer Plus menggunakan algoritma canggih yang secara drastis meningkatkan kualitas gambar - dimana TV konvensional tak mampu melakukannya.

Watch movies from your USB


ConnectShare™ Movie mengubah TV anda menjadi teater hiburan rumah – cukup masukkan drive USB, memory drive atau hard disk Anda dan tampilkan pada layar konten film, foto dan musik yang tersimpan.

Sharper images with LED backlight



Nikmati kualitas gambar yang tak terbayangkan indahnya dengan teknologi pencitraan Samsung yang super-canggih. Teknologi terkini dari Samsung memberikan rasio kontras yang luar biasa, dengan putih yang murni dan hitam yang pekat untuk kepuasan tontonan Anda. Tanpa efek halo, Anda akan menikmati detail gambar terkecil dari biasanya.

Discover a new reality in Full HD


Nikmati tingkatan yang lebih tinggi perwujudan hiburan rumah dari sebelumnya. Berkat resolusi yang dua kali lebih tinggi sebagai standar HD TV, Samsung Smart TV memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan dan membawa Anda melampaui layar dan terasa begitu hidup. Bila Anda melihat gambar Full HD dengan tekstur yang kaya dan hidup maka program TV favorit Anda dan film tidak akan pernah sama lagi. Temukan kenyataan dengan pengalaman definisi tinggi.

Bringing a full multimedia experience into your living room


LED TV Samsung dilengkapi dengan input High Definition Multimedia Interface (HDMI), memberikan banyak hal untuk ditonton dan berbagi. Cinema Black secara otomatis menyesuaikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film layaknya di teater.
Samsung 46" FullHD Led TV, Tipe 46EH5000, Harga Rp 9 Jt! >>> Rp 7.2 Jt! , Best value Led 46"! Ready!

Garansi RESMI SAMSUNG INDONESIA